POLRES PEMATANGSIANTAR AMANKAN PELAKU PEMERASAN YANG VIRAL DI MEDSOS

www.tribratasiantar.com – Kapolres Pematangsiantar Akbp Heribertus Ompusunggu S.ik,M.si  menanggapi viralnya cuplikan video yang sudah viral dibeberapa media sosial yang berisikan tentang tindakan pemerasan yang diduga dialami oleh caolon penumpang salah satu angkutan umum yang terjadi hari selasa 05 Februari  2019, sekitar pukul 15.00 WIB di depan loket intra Eks terminal suka dame  Jalan persatuan kelurahan suka dame kecamatan siantar utara kota pematangsiantar.

 

Kapolres langsung memerintahkan unit resere kriminal polsek siantar utara untuk melakukan penindakan terhadap pelaku pelaku tindakan pemersan yang terrekam pada video viral tersebut. Polres pematangsiantar bergerak cepat pada pukul 10.30 wib kanit reskrim polsek siantar utara bersama dengan anggota berhasil mengamankan an.hotland simanjuntak dan iwan septian siregar yang diduga sebagai pelaku tindakan pemerasan seperti yang terrekam di video tersebut.

  

Pada pukul 11.00 wib kanit reskrim polsek siantar utara memboyong kedua terduga pelaku tindakan pemerasan tersebut ke polres pematangsiantar guna pemeriksaan lebih lanjut. Atas perintah bapak kapolres pematangsiantar terhadap ke dua pelaku untuk dilakukan pengetesan urine dengan hasil “POSOTIF” mengkonsumsi “NARKOBA” yang mengandung amphetamine, Kepada satnarkoba kedua pelaku dilakukan pemeriksaan guna mempertanggung jawabkan atas perbuatannya.

  

Kasubbaghumas iptu resbon gultom,sh membenarkan kejadian tersebut. Kasubbaghumas memrintahkan personil humas untuk  merekam video kedua pelaku tindakan pemerasan guna pernyataan atas kebenaran video yang sudah viral tersebut, didalam cuplikan video, kedua pelaku meminta maaf kepada korban, dan menyampaikan kepada teman teman yang pernah dan akan melakukan tindakan pemerasan agar tidak melakukan tindakan tersebut.

Karena polres pematangsiantar akan segera menindak gangguan gangguan kamtibmas diwilayah hukum polres pematangsiantar seperti tindakan pemerasan .

Berita Terkait

Belum Ada Komentar