TERCYDUK 2 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA JENIS SHABU DI JL. LANGKAT

Pada Hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekira pukul 22.00 Wib, di Jl. Langkat Gang Rukun Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar tepatnya dalam kamar rumah telah ditangkap 2 (dua) orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis Shabu dengan rincian sbb:

Sebagai Tersangka :
1. JS, Lahir di Pematangsiantar tanggal 15 September 1985, 32 Thn, Laki laki, Wiraswasta, Islam, alamat : Jl. Langkat Gang Rukun Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.
2. RA, Lahir di Pematangsiantar tanggal 01 Januari 1980, 38 Thn, Laki laki, Wiraswasta, Islam, alamat : Jl. Langkat No. 32 Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar.

Dan Barang Bukti yang ditemukan di TKP
- 1 (satu) buah bong dari botol kaca.
- 3 (tiga) buah pipet.
- 1 (satu) buah pipa kaca bekas bakar shabu.
- 2 (dua) buah mancis.
- 1 (satu) buah jarum sumbu.
- 1 (satu) buah potongan plastik klip.

Sebagai Kronologis Kejadian yaitu :
Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekira pukul 21.30 Wib, pelapor bersama rekan mendapatkan informasi bahwa di sebuah rumah yang berada di Jalan Langkat Gang Rukun Kel. Martoba Kec. Siantar Utara Pematangsiantar ada orang yang memakai narkoba selanjutnya pelapor bersama rekan berangkat menuju tempat yang diinformasikan dan menemukan rumah yang dimaksud kemudian pelapor bersama rekan langsung masuk ke rumah dan menemukan 2 (dua) orang laki – laki di dalam kamar rumah tersebut sedang memakai shabu yang kemudian diketahui bernama JS dan RA dan di lantai yang berada dihadapan JS dan RA ditemukan 1 (satu) buah bong dari botol kaca, 3 (tiga) buah pipet, 1 (satu) buah pipa kaca bekas bakar shabu, 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) buah jarum sumbu, 1 (satu) buah potongan plastik klip, kemudian kepada JS dan RA dipertanyakan tentang siapa pemilik barang – barang tersebut dan JS mengakui bahwa barang – barang tersebut adalah miliknya sendiri yang dipergunakan untuk memakai shabu bersama RA, selanjutnya tersangka dan seluruh barang bukti dibawa ke Polres Pematangsiantar guna Proses penyidikan selanjutnya.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar